Angngaru Dan Tari Paduppa, Sambut Kapolres Gowa Yang Baru

0

SulawesiTerkini.com– Gowa, Acara penyambutan Kepala Kepolisian Resor Gowa yang baru yaitu AKBP Reonald TS Simanjuntak, SIK., SH., MIK., MM. Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Gowa dilaksanakan dihalaman kantor Polres Gowa, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polres Gowa dipimpin langsung oleh mantan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH bersama Istri sekaligus memperkenalkan Para PJU dan perwira yang ada di Polres Gowa.

Pada kegiatan itu AKBP Reonald TS Simanjuntak, SIK., SH., MIK., MM. bersama rombongan di sambut dengan pengalungan sarung sutra dan pemberian buket bunga dari pejabat lama, selain itu penyambutan adat angangaru dan tari paduppa yang seluruhnya di bawakan oleh Personil Polwan Polres Gowa juga di hadirkan pada kegiatan ini.

Saat ditemui AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K MH mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Gowa yang baru AKBP Reonald TS Simanjuntak, SIK., SH., MIK., MM beserta Ibu di Kab.Gowa dan selamat menjalankan tugas.

“Selamat datang kepada bapak AKBP Reonald TS Simanjuntak, SIK., SH., MIK., MM, semoga dapat menghadirkan keamanan dan kesejukan khususnya dalam bidang keamanan di wilayah Kab.Gowa” Ucapnya.

Sementara itu Kapolres Gowa  yang baru AKBP Reonald TS Simanjuntak, SIK., SH., MIK., MM saat ditemui mengatakan mohon bantuan dan kerjasamanya untuk personil dan masyarakat gowa bersama menciptakan gowa yang aman, tertib dan damai.

“Mohon dukungan dan bantuannya kepada seluruh personil dan masyarakat Kab.Gowa untuk bersama-sama kita ciptakan keamanan dan ketertiban bersama” Ucap Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

(*red) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.