Anhar Rahman dan Muhammad Farid Rayendra Silaturahmi Bersama Warga Kecamatan Mariso

0

MAKASSAR – Silaturahmi bersama tokoh masyarakat, dan tim pemenangan yang ada di Kecamatan Mariso, kota Makassar, Minggu (12/2/2013).

Adapun pembahasan yang disampaikan Anhar Rahman selaku Caleg DPR RI, dengan dapil pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba Selayar.”menyampaikan marilah kita membangun silaturahmi dan bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan yaitu membantu saya maju ke senayan.

Saya tidak ada apa apanya tampa kalian, dan saya tahu persis tentang bagaimana kalian bekerja, tapi insya Allah kerja keras kalian tidak sia-sia dikala nanti saya maju ke senayan.

Makanya saya hadir disini meminta Doa dan dukunganta, dan marilah kita bersama sama bekerja dan berdoalah agar apa yang kita harapkan bisa menjadi kenyataan Anhar Rahman sapaan Kaka AAN didepan ratusan simpatisannya yang berada di kecamatan Mariso dengan senyumannya yang khas.

“Jadi harapan saya marilah teman-teman, saudaraku/Saudarayya kita semua sama-sama berjuang dan sama-sama menikmati hasilnya dan semoga Allah SWT menjabah doa kita, karena jadi seorang pejabat harus berkarya, dan mengabdi kepada masyarakat, berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Di tempat yang sama turut pula hadir Muhammad Farid Rayendra selaku Caleg DPRD kota Makassar dengan daerah pemilihan Mamajang Mariso Tamalate, (MAMARITA). Muhammad Farid Rayendra juga menyampaikan visi dan misinya untuk maju sebagai calon legislatif DPRD kota Makassar.

“Muhammad Farid Rayendra juga menyampaikan, Jika memang nantinya saya mendapatkan Amanah di dapil saya, Insya Allah saya akan melakukan terbaik buat masyarakat, terkhusus apa yang saya dapatkan hari ini adalah masukan dari warga kecamatan Mariso.

Insha Allah ini adalah Aspirasi yang saya akan kawal dikala saya akan duduk nanti di DPRD Kota Makassar.

Jadi harapan saya marilah kita sama-sama berjuang dan berdoa, semoga Allah SWT menjabah Doa kita semua sehingga saya bisa duduk di DPRD kota Makassar, nantinya”.tutupnya.

*/red

Leave A Reply

Your email address will not be published.