Ciptakan Wilayah Tetap Kondusif, Tripika Somba Opu Gelar Operasi Cipkon

0

GOWA – Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Somba Opu, personil dari unsur Tripila Kec. Somba Opu melaksanakan kegiatan patroli bersama, Sabtu (21/12023) malam.

Patroli cipkon yang dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H ( selaku pengambil apel ) bersama, Danramil 1409-01 somba Opu Gowa Kapten inf. Saiful, Camat Somba Opu Agussalim S. Sos, Sekcam Andi pangeran zubair, Personil piket Fungsi dan unit Samapta Polsek Somba Opu, unsur TNI, para Lurah Se Kec. Somba Opu, para Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu, dan FKPM Kec. Somba Opu.

“Kegiatan patroli bersama antara unsur TRIPIKA agar terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas kita mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Somba Opu.

Mudah-mudahan masyarakat bisa merasa lebih terayomi Khususnya di Kec. Somba Opu dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.” pangkasnya.

Adapun sasaran patroli menelusuri jalan di wilayah hukum Polsek Somba Opu yang dianggap rawan, sesekali melakukan pemeriksaan / mengeledah barang barang bawaan kepada anak anak muda yang sedang nongkrong untuk mengantisipasi adanya sajam serta melakukan pembinaan dan himbauan agar segera balik ke rumah dan tdk begadang sampai pagi untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Syukur Alhamdulillah dengan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ini situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Somba Opu dalam keadaaan aman terkendali serta masyarakat dapat istirahat dengan tenang aman dan nyaman,” Tambah Kapolsek Somba Opu.

Humas Somba

Red-st-Rusmankio

Leave A Reply

Your email address will not be published.