Danramil 1408-08 Makassar Lanjutkan Perbaikan Rumah Warga Yang Terdampak Angin Puting Beliung

0

MAKASSAR – Koramil 08 Makassar melanjutkan renovasi rumah warga yang terdampak angin Puting Beliung , anggota Koramil bersama warga bergotong royong Membantu memperbaiki rumah warga yang Terkena dampak angin Puting Beliung.

Angin puting beliung di sertai hujan yang deras hari Selasa 7 Maret 2023 mengakibatkan rumah Sulastri terangkat atapnya yang berada di Jalan Tondong Kura nomor 13 RT 05 RW 02 Kelurahan Maricaya Kecamatan Makassar.

Mayor Inf Hatta di saat temui awak media disela-sela kegiatan gotong royong mengatakan bahwa “Hari ini kita membantu ibu Sulastri memperbaiki rumahnya yang terkena dampak dari pada angin Puting Beliung agar bisa secepatnya menempati kembali rumahnya setelah selesai di perbaiki”. Ucap Mayor Hatta.

Lanjut Hatt sampaikan bahwa adapun bahan yang di gunakan adalah hasil swadaya masyarakat yang di berada sekitar wilayah kelurahan Maricaya,.

Alhamdulillah banyak dermawan yang mempunyai empati terhadap Sulastri dengan dibantu tenaga anggota Koramil beserta masyarakat yang sempat meluangkan waktunya.

*/red

Leave A Reply

Your email address will not be published.