Hari Ke-11 Ops Keselamatan Pallawa-2023, Satlantas Polres Sinjai Beri Imbauan di Terminal

0

SINJAI – Pada hari ke-11 (sebelas) pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa-2023, Satlantas Polres Sinjai tak hanya memberikan teguran, baik teguran tertulis maupun teguran lisan kepada pelanggar, namun juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas.

Seperti hari ini, Jum’at (17/2/23), di Pimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos didampingi Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sinjai Aiptu Heri Budi Susanto, menjelaskan sasaran himbauan hari ini yakni tukang ojek, pengemudi dan penumpang bus di terminal pembantu, kompleks pasar sentral Sinjai, jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Heri Budi Susanto menyampaikan bahwa saat ini dilaksanakan Ops Keselamatan dan menyampaikan prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi. Dan juga mengingatkan agar meningkatkan kepatuhan, tertib berlalu lintas dan disiplin dalam berlalulintas dijalan raya.

“Patuhi aturan berlalu lintas karna ketidakpatuhan dalam berlalulintas penyebab awal dari kecelakaan. Imbuhnya.

“Kami imbau agar tidak ngebut saat membawa penumpang,agar sangat diperhatikan keselamatan para penumpang merupakan prioritas utama. “Selain sopir, penumpang juga kami himbau untuk mengingatkan para sopir ini apabila kebut-kebutan” Tambahnya

“Imbauan Sat lantas dalam rangka Ops Keselamatan, karena ini sebagai salah satu upaya Kepolisian untuk meminimalisir sekecil mungkin potensinya penyebab kecelakaan” Pungkasnya.

Humas

*/red-kio

Leave A Reply

Your email address will not be published.