Hasil Pantauan Jajaran Kodim 1408/Makassar Ada Beberapa Perumahan Tergenang Air Hujan

0

SulawesiTerkini.com– Makassar, Diguyur hujan Jajaran Kodim 1408/Makassar melaksanakan Pemantauan di diseluruh  wilayah Kota Makassar yang rawan banjir (genangan air) seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil 11 Biringkanaya Pagi tadi, Jumat (23/12/2022).

Mayor Kav Salahuddin mengatakan “pemantauan ini guna untuk mengantisipasi warga yang membutuhkan bantuan dan evaluasi ketempat yang lebih aman”. Ucapannya.

Begitu pula di wilayah Kecamatan Manggala Dan Ramil 10/ Panakukang Mayor Arh Agus Rahmat,S.Sos juga melakukan pemantauan langsung di wilayah rawan banjir dan genangan air khususnya diwilayah Blok 10 Manggala yang sudah langganan banjir setiap tahun.

Adapun hasil pemantauan dari 2(dua) wilayah sebagai berikut : Wilayah Kecamatan Biringkanaya terpantau , Kelurahan Sudiang , Kelurahan Berua , Kelurahan Daya dan Kelurahan Bakung semua air sudah tergenang di Jalan.

Sedangkan di Kecamatan Manggala di wilayah Blok 10 Kecamatan Manggala air sudah mulai tergenang, semntara itu Danramil sudah mengkoordinasikan dengan pihak Tripika.

(*red) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.