Jumat Berkah, Kapolres Beserta Bhayangkari Cabang Gowa Berbagi Sembako

0

GOWA – Bakti sosial Jumat Berkah rutin dilaksanakan jajaran Polres Gowa. Melalui kegiatan Bakti Sosial ini, kepolisian berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Wonogiri AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., SH., M.M., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Lidya Reonald membagikan paket sembako kepada para pemulung yang bermukim dibantaran sungai jeneberang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan di Panti Thresna Werda Gau Mabaji di Kecamatan Bontomarannu, Jumat (27/1/2023).

“Pembagian paket sembako ini diberikan kepada warga yang kurang mampu atau prasejahtera serta salah satu panti jompo di Panti Thresna Werda Gau Mabaji,” kata Kapolres Gowa.

Giat Jumat Berkah ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan jajaran Polres Gowa,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma Mihardja, Kabag SDM AKP Syarifah Nur fitry Y.H., S.H. dan Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana, S.H serta personelnya.

Humas Polres Gowa

Red-st-Rusmankio

Leave A Reply

Your email address will not be published.