Jum’at Peduli, Kapolres Gowa Kunjungi SLB Negeri 1 Gowa

0

SulawesiTerkini.com– Gowa, Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K lakukan giat silaturahmi mengunjungi Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kabupaten Gowa, untuk menghibur siswa SLB tersebut, Jum’at (13/1/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa di dampingi Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, Kabag Ops Kompo A. Madenanri, SH, MH, Kasihumas Akp Hasan Fadhlyh, SH, Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana, SH beserta Personil Polres Gowa.

Dalam giat tersebut, Kapolres Gowa mencoba berinteraksi dengan para siswa siswi, dengan diawali dengan perkenalan diri dari Kapolres Gowa kepada Siswa siswi SLB Negeri 1 Kabupaten Gowa, begitu pun sebaliknya.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para siswa siswi disana, dalam giat tersebut Kapolres Gowa terlihat memberikan hadiah beruba bantuan alat tulis menulis.

Kapolres Gowa menyampaikan, bahwa kunjungan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada siswa siswi dan para guru di SLB Negeri 1 Kabupaten Gowa.

“Mudah-mudahan dengan giat kita ini dapat memberikan semangat kepada anak anak kita penyandang disabilitas untuk lebih giat belajar, dengan harapan mereka juga bisa memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama seperti anak anak lainnya,”ucap Kapolres

Humas Polres Gowa

(Red-st-Rusmankio) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.