Kapolsek Wara Sebagai Inspektur Upacara Bendera di SMU Negeri 3 Palopo

0

PALOPO – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2023 pukul 07.30 Wita di Lap.upacara SMU Negeri 3 kota Palopo telah berlangsung upacara bendera oleh Pelajar SMU Negeri 3 kota Palopo .

Hadir dalam upacara bendera yakni sbb; Inspektur Upacara yakni Kapolsek wara AKP Jon Paerunan, SH (selaku inspektur upacara), Kepala sekolah SMU Negeri 3 Palopo Khaeruddin, S.Pd, MM, Guru SMU Negeri 3 kota Palopo, Paskibraka penggerek bendera SMU Negeri 3 kota Palopo, Pelajar/siswa/siswi SMU Negeri 3 kota palopo.

Sambutan Kapolsek wara selaku inspektur upacara yakni sbb ;

1. Ucapan terima kasih atas pelaksanaan upacara bendera dan pihak SMU Negeri 3 Palopo yg bersedia mengundang Kapolsek wara sebagai inspektur upacara.

2. Ucapan kebanggaan pada pelajar SMU Negeri 3 Palopo atas kuatnya menahan diri terkait adanya kasus konflik antara pelajar SMU Negeri 3 Palopo dan STM negeri Palopo

3. Flashback kisah Bapak Kapolsek wara yg tidak mampu masuk ke SMU Negeri 3 Palopo pada waktu masih menimba ilmu ditingkat SMU , hal tsb menandakan bahwa SMU Negeri 3 Palopo merupakan salah satu sekolah favorit di kota Palopo.

4. Sarana dan prasarana yg ada sudah sangat memadai dalam menimba ilmu ditingkat SMU.

5. Usia dimasa sekolah/SMU merupakan salah satu usia yg merupakan pintu masuknya pergaulan dimasa remaja dan oleh karena itu setiap pelajar harus bisa mengontrol diri.

6. Para pelajar harus bisa bersaing di dunia pekerjaan kedepannya , dan Irup yakin bahwa para pelajar SMU Negeri 3 Palopo mampu bersaing dalam dunia tsb.

7. Dalam dunia kepolisian, adanya ilmu manajemen digital kepolisian yg mendata semua data diri perorangan, jgn sampai para pelajar masuk dalam manajemen tsb karena sangat fatal kedepannya.

8. Para pelajar harus memiliki kebanggaan tersendiri karena SMU Negeri 3 Palopo merupakan salah satu sekolah favorit dan untuk pelajar kelas III/XII yg tidak lama lagi meninggalkan sekolah ini, tinggalkan kesan-kesan yg baik sehingga menjadi nilai positif tersendiri bagi sekolah yg ditinggalkan.

Pelaksanaan kegiatan upacara bendera tsb juga dipantau langsung oleh Gabungan fungsi Polsek wara yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek wara Iptu Herman Bokko, S.An

Kegiatan upacara bendera hari Senin di SMU Negeri 3 Palopo berakhir pada pukul 08.30 Wita dalam keadaan aman selanjutnya Kapolsek wara melaksanakan Silaturahmi dan koordinasi dengan pihak guru dan kepala sekolah SMU Negeri 3 Palopo.

Humas

*/red

Leave A Reply

Your email address will not be published.