kedatangan jenasah Telah Diterima Keluarga Besar Maryam

0

SulawesiTerkini.com– Mamasa, Keluarga besar telah menerima dengan terharu dan isak tangis kedatangan jenasah Maryam di Kampung halamannya di desa Tadisi Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat.Senin (26/12/2022)

Dimana sebelumnya Almarhuma di bawah ke rumah duka dijalan tidung 7 Setapak.15/105 Kota Makassar yang rencananya besok Selasa, 27/12/2022 almarhuma Maryam Sitau akan disemayangkan di pemakaman keluarga di dusun Tadisi Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa.

Dimanan Kronologis Laka tunggal yang mengakibatkan mobil terjung ke irigasi pembuangan, 8 orang di dalam mobil yang sempat di Selamatkan 7 orang dan satu orang lainnya hanyut di bawah air.

Dimana Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dipimpin oleh Bripka Muh. Hatta, berhasil menemukan korban hanyut Maryam Sitau (49) tahun di saluran irigasi Jalan Poros Pinrang-Polman Desa Leppangang Kecamatan.Patampanua Kabupaten Pinrang pada Sabtu 24/12/2022.

Rara selaku saudara korban mengatakan Atas nama Keluarga besar Maryam Sitau mengucapkan banyak terima kasih kepada tim SAR gabungan yang terdiri dari personel Batalyon B Pelopor Satbrimob polda Sulsel, Basarnas Pos Unit Kota Parepare, TRC BPBD Kab. Pinrang, SAR Pinrang, SAR Lasinrang Pinrang, Tagana Pinrang Pemerintah setempat dan Masyarakat setempat.atas di temukan keluarga kami.

Mohon di Maafkan segala salah dan hilafnya dan tolong doakan semoga almarhuma diampuni dosanya dilapangkan kuburnya diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan Aamiin.

(*red) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.