Polres Gowa Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2023

0

GOWA– Polres Gowa Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023, bertempat di lapangan apel Polres Gowa dengan mengusung tema” Keselamatan Berlalulintas Yang Pertama dan Utama”, Selasa (7/2/2023) pagi.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran dan Perwira Staf.

Sedangkan peserta upacara terdiri dari Satu Platon gabungan Satuan Intelkam, Reserse, Narkoba, Satu platon Satuan Lalulintas, Satu platon gabungan staf, Satu platon gabungan Sat Sabhara dan Satu Platon Perwira serta dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kodim 1409 Gowa dan Senkom.

Pelaksanaan Operasi selama 14 hari dari tanggal 07 sampai dengan 20 Februari 2023, dengan tujuan meningkatkan kepatuhan dan kedisipilin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Mengawali pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan, Kapolres Gowa menyematkan tanda pita Operasi kepada tiga perwakilan personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K mengatakan, Untuk menghadapi target Operasi, Secara garis besar cara bertindak yang di gunakan untuk seluruh kekuatan Operasional dengan mengedapankan Fungsi lalaulintas dengan kegiatan Preentif, Preventif dan kegiatan Gakkum, Etlestatis, Mobile serta tindakan teguran.

“Saya berharap Operasi Keselamatan 2023 ini dapat memberikan dampak terhadap terciptanya situasi Kamseltibcar yang kondusif dan dapat diraskan langsung manfaatnya oleh masyarakat,”harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Gowa menekankan beberapa hal kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi keselamatan 2023.

“Lakukan tugas secara Profesional, Prosedural dan Akuntabel dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023 Polres Gowa,”tegas Kapolres.

Humas Polres Gowa

*/red

Leave A Reply

Your email address will not be published.