Polres Gowa Gelar Acara Pisah Sambut PJU dan Kapolsek Jajaran

0

GOWA – Usai pimpin upacara serah terima Jabatan, Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K menghadiri Acara Pisah Sambut Kabag SDM, Kasat Lantas, Kapolsek Bontonompo, Kapolsek Bungaya, Kapolsek Parangloe dan Kapolsek Tompobulu, bertempat Di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (26/1/2023).

Adapun pejabat yang Melaksanakan Acara Pisah Sambut tersebut, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK kepada Akp Syarifah Nur Fitri, Y.H, S,Pd, Kapolsek Bontonompo dijabat oleh Akp Hasan Fadhlyh, SH yang sebelumnya menjabat Kasihumas.

Selain itu, Akp Suhardi, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bontonompo kini menjabat sebagai Kapolsek Bungaya dan Kapolsek Tompobulu yang sebelumnya di jabat oleh Akp Abdul Hakim kini di jabat oleh Iptu Sainuddin, S,Pd.

Kemudian, Kasat Lantas dijabat Iptu Muhammad Yusuf, S,Sos yang sebelumnya Pamin 2 Sie STNK Ditlantas Polda Sulsel, Akp Muhammad Tang, SH, MH yang semula pejabat di Dirtahti Polda Sulsel menjadi Kapolsek Parangloe.

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lydia Leonard, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Ani Soma, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mohardja, S,Sos, MM, Para Kasat Fungsi Polres Gowa, Para Kapolsek Sejajaran Polres Gowa, Para Perwira Staf Polres Gowa dan Para Personil Gabungan serta Para pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Kapolres Gowa Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K dalam acara pisah sambut menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sangat baik dedikasinya dalam pelaksanaan tugas di Polres Gowa.

Dirinya juga menyampaikan pesan dan kesan kepada pejabat lama yang telah lama bersama melaksanakan tugas di Polres Gowa.

Dalam Kesempatan tersebut Pejabat lama Polres Gowa menyampaikan bahwa pesan dan kesan atas pelaksanaan tugas selama di Polres Gowa, serta menyampaikan bahwa apabila ada kesalahan dalam melaksanakan tugas di Polres Gowa, agar kiranya dapat dimaafkan.

Penutup Kegiatan Pemberian cendramata kepada Personil Polres Gowa oleh pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan foto dokumentasi bersama dengan para pejabat utama Polres Gowa dan Pejabat yang serah terima jabatan.

Suasana meriah pun mewarnai acara pisah sambut tersebut dengan suguhan tari kreasi oleh Polwan Polres Gowa.

Humas Polres Gowa

Red-st-Rusmankio

Leave A Reply

Your email address will not be published.