Polres Gowa Gelar Pisah Sambut Dan Ramah Tamah Kapolres

0

SulawesiTerkini.com– Gowa, Setelah serah terima jabatan Kapolres Gowa, Kamis tanggal 05 Januari 2023 di Aula Mappauddang Polda Sulsel kemarin, hari ini Jumat (06/1/2023) telah dilaksanakan acara pisah sambut dan ramah tamah Kapolres Gowa Bertempat di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh oleh Bupati Gowa Adnan Purichta YL, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja,S, Sos, MM, para PJU Polres Gowa, Ketua DPRD, para Camat, seluruh Forum Pimpinan Daerah serta Personil Polres Gowa dan Bhayangkari.

Dalam acara tersebut Kapolres Gowa yang lama Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gowa dan jajarannya serta kepada Forkopimda atas dukungannya selama 1 tahun 7 bulan menjabat Kapolres Gowa.

Setelah mantan Kapolres Gowa menyampaikan arahan, Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM, memperkenalkan diri dan menyampaikan agar silaturahim ini tetap terjaga dan mohon doa restu dari semua elemen sebagai warga baru di Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut pula Bupati Gowa Adnan Purichta YL, menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya kepada Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, selama bertugas di Kabupaten Gowa dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Gowa, Akbp Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM beserta keluarga.

Diakhir kegiatan ini, pemberian cendramata dan ucapan selamat, baik kepada Kapolres Gowa maupun mantan Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

(red-tim) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.