Polres Gowa Kembali Menerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia

0

GOWA – Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K yang di wakili oleh Kasikeu Ipda Isnain, SE menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui KPPN Makassar 2.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh kepala Kanwil Perbendaharaan Prop. Sulsel Bapak Syaiful, SE.Ak.MM dan diterima langsung oleh Kapolres Gowa melalui Kasikeu Ipda Isnain, SE, di Gedung Keuangan Makassar, Rabu (25/1/2023).

Adapun Kategori penghargaan yang diterima oleh Kapolres Gowa yaitu sebagai Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran TA. 2022 dengan nilai Sempurna ( 100 ) dan mampu menjadi yang terbaik dari 219 satuan kerja wilayah kerja KPPN Makassar 2.

Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K melalui Kasi Humas Akp Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan, penghargaan ini adalah suatu kebanggaan tersendiri, yang mana ini untuk yang kesekian kalinya Polres Gowa sebagai peringkat pertama dalam pengelolaan anggaran terbaik.

“Semoga dapat terus mempertahankan prestasi tersebut sebagai wujud nyata dalam melaksanakan dan mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran,”harapnya.

Humas Polres Gowa

Red-st-Rusmankio

Leave A Reply

Your email address will not be published.