Polsek Tempe Polres Wajo Patroli Harkamtibmas Sekaligus Mengamankan Kegiatan Pasar Malam

0

WAJO – Dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Tempe, jajaran Polsek Tempe Polres Wajo secara rutin mengelar patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari serta melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat.

Giat patroli malam ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto didampingi Kanit Reskrim Polsek Tempe Iptu Bagus, Kanit Propam Aiptu H. Jamaruddin dan anggota Aiptu M Yamin, Aipda Ridwan, Brigadir Supriadi melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus mengamankan kegiatan pasar malam bertempat di jalan Andi Ninnong kelurahan Bulupabulu dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kelurahan Teddaopu kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Sabtu 11 Pebruari 2023 jam 22.00 sampai dengan jam 23.45 wita.

Saat melaksanakan pengamanan pasar malam petugas juga melakukan giat patroli disekitar lokasi pasar malam dengan menyasar tempat-tempat rawan kantibmas yang dianggap perlu sentuhan Polisi sebagai contoh tempat parkir, stand pasar malam dan wahana permainan warga.

AKP Bambang mengatakan bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat maupun pengunjung pasar malam anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam, dan tidak hanya mengamankan mereka juga melaksanakan patroli dikawasan pasar malam.

AKP Bambang juga menambahkan, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama para pengunjung agar berhati hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan hiburan pasar malam ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton kegiatan.

Dan kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor,” ucap AKP Bambang.

*/red

Leave A Reply

Your email address will not be published.