Respon Cepat Babinsa Koramil 1408-10 Panaikang Membantu Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang

0

SulawesiTerkini.com– Makassar, Babinsa Koramil 1408-10 Panaikang Serma Amrullah merespon cepat membantu warga yang terkena Pohon Tumbang dan Angin Puting Beliung di wilayah Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukkang, akibat intetitas hujan deras dan angin Puting Beliung, Rabu (4/1/2023).

Akibat hujan deras dan angin kencang yang mempera-perandakan rumah warga khususnya wilayah kelurahan Panaikang Kec.Panakukang rusak rumah ,3 rumah warga berat (Robo) 3 rumah atapnya terangkat dan 2 orang warga terluka dan sedang penanganan tim medis dari Puskesmas Batua , Serma Amrullah bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Panaikang dan Para Ketua RW /RT merespon cepat bersama untuk membantu warga .

Di temui di tengah-tengah kegiatan Pembersihan puing-puing dan pohon yang Tumbang menyampaikan bahwa “sekarang tidak bisa diperdiksi cuaca untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Makassar agar tetap waspada bila mana hujan turun jangan sampai ada korban”.ujar Serma Amrullah.

Alhamdulillah seluruh Petugas sudah mengantisipasi cuaca yang tidak menentu saat ini, sehingga cepat di atasi secara bersa-sama baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, Petugas Dinas kota Makassar dan Warga setempat.

(*red) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.