Sat Samapta Polres Toraja Utara Gelar Patroli Malam, Pastikan Rasa Aman 1×24 Jam

0

TORAJA UTARA – Dalam upaya menjamin rasa aman serta tertibnya Masyarakat, Sat Samapta Polres Toraja Utara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara, Sabtu (28/01/2023).

Kegiatan Patroli Malam yang digelar Satuan Samapta tersebut dikuti oleh 6 Personel dipimpin Kanit Turjawali Bripka Imran As’ad yang dilksanakan pada beberapa lokasi yang dinilai rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Sat Samapta Polres Toraja Utara juga melakukan edukasi kepada Masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas minimal di sekitar masing-masing.

Adupun kali ini rute Patroli Malam yang digelar dimulai dari Lapangan Bakti Rantepao, Wilayah Ba’lel, Pasar dan Terminal Bolu, Kantor Pemerintahan, Lokasi Perbankan, Lokasi Perbelanjaan, serta Sekitar Wilayah Patung Tedong Bonga.

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Toraja Utara AKP Ferasmus Rande melaui Kanit Turjawali Bripka Imran As’ad mengungkapkan bahwa kegitan Patroli Malam yang Pihaknya gelar merupakan komitmen Kami guna untuk memastikan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

“Tak hanya malam hari, kegiatan Patroli juga Kami laksanakan pada siang hari terkhusus pada jam kerja dan jam sekolah. Intinya Kami ingin situasi Kamtibmas tetap terjaga selama 1×24 Jam,” terangnya.

Diharapkannya, dengan keberadaan Kami selaku pihak Kepolisian yang melaksanakan patroli mampu memberikan dampak pada situasi tetap terjaganya Sitkamtibmas.

Dalam kegiatan itu pula kami juga memberikan imbauan yang bersifat edukasi kepada Masyarakt untuk ikut menjaga Sitkamtibmas. “Dengan peran serta Masyarakat, maka Kamtibmas dapat terus dijaga dan wilayah tetap kondusif,” tutupnya.

Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Red-st-Rusmankio

Leave A Reply

Your email address will not be published.