Tali Asih Kapolsek Sinjai Tengah, Bersama Bhayangkari Laksanakan Bakti Sosial

0

SINJAI – Di pimpin orang nomor satu di Kepolisian sektor Sinjai Tengah Iptu Yantar, SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sinjai Tengah menemui langsung warga penderita sakit lumpuh dan struk di kelurahan samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Sabtu (04/02/2023).

Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan , Kapolsek Sinjai Tengah bersama bhayangkari menyambangi warga yang sedang menderita sakit lumpuh dan strok.

Sebagai tanda tali asih kapolsek bersama bhayangkari menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada beberapa warga,diantaranya ibu puni 60 th bersama ibu ramlah 40 thn keduanya tinggal serumah dan mengalami sakit lumpuh dan strok yang dialaminya sejak 2 tahun ini,keduanya dirawat oleh anaknya bernama ayu dan terpaksa berhenti sekolah demi untuk menjaga ibu dan neneknya,selain itu kapolsek juga menyambangi bapak yusuf,45 tahun juga menderita struk sejak 7 tahun terakhir.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif kapolsek aktif mengunjungi warga yang ada di wilayah binaannya untuk melihat langsung kondisinya.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek bersama Ibu Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan yang ada disekitarnya.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa dan semoga bisa berguna serta bermanfaat ”ujarnya.

Keluarga yang disambangi sangat senang mendapat kunjungan dari kapolsek Sinjai Tengah bersama Ibu Bhayangkari yang mau meluangkan waktunya berkunjung ke tempat kami serta memberikan bantuan.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan semangat kepada puang puni,Ibu Ramlah dan Bapak Yusuf agar tetap menjalani hidup dengan sabar,tetap optimis dan yakin akan kesembuhan serta banyak memohon doa dan pertolongan kepada sang pencipta Allah Swt sehingga seluruh urusan dapat di mudahkan,tutupnya.

*/red

Leave A Reply

Your email address will not be published.