Tingkatkan Kompetensi dan Saling Berbagi, Polsek Tompobulu Gelar Polisi Belajar

0

GOWA – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Sainuddin Ratte menginstruksikan anggotanya untuk terus meningkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar, Rabu (22/2/23).

Iptu Sainuddin mengatakan. kompetensi yang semakin baik akan membuat petugas kepolisian lebih maksimal melayani masyarakat.

“Program Polisi Belajar ini dimaksudkan mengangkat standar kompetensi seluruh personel Polsek Tompobulu dalam melaksanakan tugas Kepolisian hingga bisa melayani masyarakat Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Tompobulu lebih baik lagi,” tutur Kapolsek.

Lanjutnya, Peningkatan kompetensi akan mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan dalam melaksanakan tugas. Kesalahan kecil bisa berdampak pada menurunnya kepercayaan masyarakat dan itu yang ingin kami hindari,” harap Kapolsek Tompobulu.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam program Polisi Belajar kali ini terkait pelaksanaan tugas dan fungsi kanit, agar senantiasa mengkoordinir dan melekat kepada anggota di masing-masing unit.” agar lebih dekat secara emosional kepada anggota agar terjalin komunikasi yang baik,” tutup Kapolsek.

Humas Polres Gowa

*/red

Leave A Reply

Your email address will not be published.