Tripika Kecamatan Somba Opu Kembali Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Kepada Masyarakat

0

SulawesiTerkini.com– Gowa, Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S.Sos. M.H bersama unsur Tripika melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lambaselo Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kab. Gowa. Bertempat di rumah Bapak Dg. Bunga Selasa (11/1/2023).

Hadir dalam kunjungan tersebut Camat Somba opu Agussalim S.Sos, Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S Sos. M.H, Sekcam Andi pangeran zubair Para Lurah se Kecamatan Somba Opu, para ketua RW dan RT dan Tokoh masyarakat.

Menurut pengakuannya, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini ialah untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat serta sekaligus untuk memelihara situasi kamtibmas.

Selain itu disamping untuk mendapatkan informasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat, mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengar langsung keluh-kesah masyarakat utamanya terkait kamtibmas di wilayah Lambaselo Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa, agar situasi tetap bisa dikendalikan dengan aman dan kondusif.

“Kita sebagai pelayan prima masyarakat harus rutin turun ke lapangan untuk menemui warga guna mendapatkan informasi secara langsung selain kegiatan yang rutin kita laksanakan,” kata Kapolsek Somba Opu.

“Apa yang menjadi keluhan atau saran dan masukan dari masyarakat segera akan kita tindak lanjuti,” sambungnya.

“kami mengimbau masyarakat agar bisa menjadikan polisi bagi dirinya sendiri (Polmas) dalam mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, Kita tidak bisa kerja sendiri dalam menjaga kamtibmas, kita selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan masyarakat maupun instansi terkait lainnya,” pungkasnya.

Humas Somba

(red-st) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.