Wakapolsek Somba bersama personil amankan jalannya unjuk rasa

0

GOWA – Waka polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama personil kembali laksanakan pengamanan aksi unjuk Rasa bertempat di kantor Bapenda Kab Gowa. Selasa (24/01/2023).

Sebelum melaksanakan pengamanan Waka Polsek Somba Opu mengapelkan anggota dan menjelaskan beberapa hal teknis terkait pengamanan yang akan dilakukan saat terjadinya aksi unjuk rasa tersebut.

Utamakan preemtif dan seminimal mungkin fokus dalam tugas pengamanan, harapan saya unjuk rasa dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar” ucap Waka polsek Somba Opu

Aksi unjuk rasa tersebut berjumlah sekitar kurang lebih 12 orang dan secara bergantian berorasi untuk menyampaikan aspirasi.

Aksi Unjuk Rasa tersebut merupakan aksi menuntut Dan mendesak adanya oknum Bapenda terlibat dalam pungutan liar ( pungli ) penerbitan SPPT / PBB di desa Rappolemba Kec. Tommpobulu Kab. Gowa.

Dalam mengamankan jalannya Kegiatan unjuk rasa tersebut, Waka polsek bersama personil mengedepankan sikap Humanis serta tidak bersikap arogan sehingga berlangsung dalam keadaan aman dan persuasif.

Humas Somba

Red-st-Rusmankio

Leave A Reply

Your email address will not be published.