Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hadiri Pembukaan Festival Fatayat NU Mamuju

Kilas News, Mamuju – Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, turut menghadiri acara Pembukaan Festival Fatayat NU yang digelar meriah di Mall Maleo Town Square (MATOS). Jumat, 29/03/2024.

Dalam sambutanya singkatnya, Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi menekankan pentingnya kegiatan seperti Festival Fatayat NU sebagai wahana untuk memupuk semangat terkhusus spirit bagi anak-anak generasi kita berikutnya bahwa mereka lah yang akan mengisi sendi-sendi kehidupan sosial keagamaan kedepannya.

Acara pembukaan Festival Fatayat NU Mamuju juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, dan pejabat pemerintah daerah, yang semuanya turut menyumbangkan dukungan dan doa untuk kesuksesan acara ini.

Acara pembukaan Festival Fatayat NU Sulawesi Barat juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti lomba anak Sholeh, lomba remaja Sholeh dan lomba sholawat untuk usia Fatayat dan dilanjutkan dengan program berbagi takjil dibulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Ketua PW Fatayat NU Sulbar mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan komitmen Fatayat NU Sulbar dalam syiar Islam, Festival Fatayat NU Sulawesi Barat diharapkan dapat terus menjadi momentum yang memperkokoh persatuan, toleransi, dan kebersamaan di tengah masyarakat Sulawesi Barat.

Lebih lanjut mengatakan, dengan semangat kebersamaan dan keragaman yang kaya, diharapkan Festival Fatayat NU Mamuju dapat menjadi ajang yang memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Sulawesi Barat, serta menjadi contoh bagi daerah lain. Pungkasnya.
(*)