Pecah Suara Warga Sambut Anhar Rahman Saat NOBAR Piala Dunia 2022

SulawesiTerkini.com– Bantaeng, Nonton bareng Piala Dunia 2022 bersama Anhar Rahman, S.Sos Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari Partai Gerindra Dapil Pilih Sulsel 1 di salah satu Cafe yang berada di kabupaten Bantaeng, Minggu (18/12/2022).

Nonton bareng final Argentina vs Prancis bersama ribuan warga Bantaeng, Anhar Rahman dan rombongan disambut dengan suara teriakan Road To Senayan,Berua Baji…!!.

Salah satu Warga saat diwawancarai oleh media Online Rahim (sapaan) mengatakan “warga yang hadir pada malam ini di NOBAR final Piala Dunia 2022 adalah panggilan dari hati, saya pun sangat ingin bertemu dengan pak AAN, semoga pak AAN bisa lagi ke Bantaeng ngopi2 bareng bersama masyarakat bantaeng, bukan karena kegiatan ini saja” Pungkasnya.

Lanjut Rahim ” Anhar Rahman sapaan Om AAN Adalah putra daerah Kabupaten Bantaeng, beliau Lahir di desa Lumpangan Kabupaten Bantaeng
Kami sangat bangga punya putra daerah yang siap maju pada Pilcaleg 2024 nantinya, saya pribadi mewakili masyarakat kabupaten Bantaeng mendukung sepenuhnya Anhar Rahman bisa duduk di Parlemen mewakili suara kami sebagai rakyat Indonesia” Ucapnya.

Nonton bareng bertaburan Hadiah dan Doorprize Menarik, Berlangsung sangat meriah dan penuh kegembiraan saat TIM andalan Mereka Menang, Anhar Rahman sapaan AAN juga ucapkan banyak terimakasih kepada warga Kabupaten Bantaeng yang hadir pada malam ini, dan ditutup dengan sajian makan, minum ala Cafe.(red)