Berbagi Kebahagian Sesama Ummat, Kodim 1408/Makassar Jumat berkah Libatkan Persit

MAKASSAR – Kodim 1408/MKS melakukan kegiatan Jumat Berkah melibatkan Persit di wilayah Koramil Jajarannya sebagai rasa empati atau kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Jumat (25/08/2023).

Kali ini kegiatan jumat berkah dilakukan di wilayah teritorial Koramil 01/Ujung Tanah, bertempat di Jl. Galangan Kapal 1 Lrg. 1 Kelurahan Camba Berua Kecamatan. Ujung Tanah dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Kompleks galangan kapal meliputi, Peminta-minta dan pemulung serta orang cacat.

Sembako yang dibagikan kepada warga tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 1408/MKS melalui Koramil 01/Ujung Tanah dalam kegiatan Jumat Berkah.

Dandim 1408/MKS melalui Danramil 01/Ujung Tanah (Mayor Inf Turimin) menyampaikan bahwa Kegiatan Jum’at Berkah merupakan kegiatan rutinitas Kodim 1408/Mks dalam membantu warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

Untuk itu dengan adanya jumat berkah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini, apa yang di lakukan Kodim 1408/MKS, khususnya Koramil 01/Ujung Tanah dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, menyambung silaturahmi serta mempererat hubungan TNI dengan masyarakat.

 

*/red-kio