Dandim 1408/MKS Mendampingi Pangdam XIV/HSN Pantau Lokasi Banjir

SulawesiTerkini.com– Makassar, Pangdam XIV/Hsn dan rombongan didampingi Dandim 1408/MKS mengunjungi lokasi banjir di Blok 10 Kecamatan Manggala Kota Makassar, Senin (26/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana banjir yang terletak di Blok 10 Kecamatan Manggala.

Pangdam XIV/Hsn didampingi Dandim 1408/MKS disambut oleh Tripika Kecamatan Manggala dan langsung meminjau lokasi banjir yang dialami masyarakat setempat.

Pangdam XIV/Hsn turut simpati kepada para korban bencana alam banjir di beberapa wilayah jajaran Kodam XIV/Hsn, dan dalam kesempatan tersebut Pangdam XIV/Hsn berkeliling meninjau daerah yang terkena banjir khususnya di Kecamatan Manggala, yang di akibatkan oleh curah hujan yg tinggi dan jebolnya beberapa tanggul sehingga Genangan air meluap kepemukiman penduduk.

Pada kesempatan itu pula Pangdam XIV/Hsn selain memberikan bantuan sembako langsung kepada warga, Pangdam juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang terjadi serta tidak lupa memberikan semangat dan arahan kepada warga untuk selalu berhati-hati, dan juga mengarahkan kepada warga, agar tetap waspada dimana kita ketahui bersama bahwa cuaca saat ini masih musim penghujan jadi kita harus tetap waspada.

Pangdam Hasanuddin XIV Makassar, Serta Dandim 1408/Makassar, Camat Manggala dan Seluruh Warga Yang Terdampak Banjir ini Menyempatkan Waktunya untuk berfoto bersama guna memberikan semangat tersendiri bagi warga yang ingin berfoto dengan orang nomor satu ini di institusi TNI khususnya Kodam XIV Hasanuddin Makassar.

(*red)