Hari ke-5 Ops Zebra, Sat Lantas Polres Sinjai Lakukan Kampanye Tertib Lalin

SINJAI – Memasuki Hari Ke-5 (lima) Ops Zebra Pallawa-2023, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai bersama personel yang terlibat Operasi melakukan kampanye tertib lalu lintas dan membagikan brosur / sticker ke pengendara yang berisikan sasaran Proritas pelanggaran Oprasi Zebra.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara personel Sat Lantas Polres Sinjai untuk mengajak masyarakat tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, SH bersama personel yang terlibat operasi di jalan Persatuan Raya, dan depan lapangan Nasional, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at (8/9/2023).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos mengatakan bahwa, Hari ke lima Operasi Zebra ini, Personel Sat Lantas lakukan kampanye tertib berlalu lintas dan bagikan brosur ke pengendara dan mengedukasi para pengendara agar tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas, serta tips berkendara yang aman.

“Pembagian brosur himbauan tertib berlalulintas dan 7 Prioritas pelanggaran dalam Ops Zebra Pallawa 2023 kepada pengendara,” Ujarnya.

“Brosur yang dibagikan ini berisi sasaran prioritas pelanggaran Operasi Zebra Pallawa 2023 dan informasi penting mengenai aturan lalulintas, dan mengedukasi para pengendara pentingnya mematuhi rambu-rambu lalulintas, serta tips berkendara yang aman. Jelasnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan kesadaran di tengah masyarakat terhadap pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya,” Harapnya.

 

Sumber: Humas Polres Sinjai

*/red-kio