Kapolres Gowa Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Gedung Posyandu Kemala

SulawesiTerkini.com– Gowa, Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Uut Tri, meresmikan Gedung Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Gowa, Rabu (04/1/2023).

Peresmian Posyandu ini dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

Kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja,S, Sos, MM, Manejer Bisnis Konsumer Bank BRI Cabang Sungguminasa, Bapak R. Yuliarto, Pejabat utama Polres Gowa, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan rasa terimakasih atas terbentuknya Posyandu di lingkungan Polres Gowa serta berharap Posyandu tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kedepan pelayanan terus berjalan dengan lancar dan baik, sehingga kita bisa membantu masyarakat Kabupaten Gowa, khususnya personil Polres Gowa dan keluarganya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,”harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, juga melaksanakan pengecekan kelengkapan peralatan kesehatan yang ada di posyandu.

Humas Polres Gowa

(*red)