Kapolres Gowa Pantau Pendalaman Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri

GOWA – Hari kedua pendalaman, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM mengawasi dengan seksama perkembangan Tim Studi Kelayakan yang bertugas untuk mengevaluasi potensi peningkatan status Polres Gowa dari tipe D (Polres) menjadi tipe C (Polresta), bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (31/08/2023) Pagi.

Dalam pantauannya hari ini, Kapolres berdiskusi dengan anggota tim untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang aspek teknis, logistik, dan administratif yang terlibat dalam perubahan tersebut.

Tim Studi kelayakan, tampak mengumpulkan data dan informasi terkait infrastruktur, anggaran, sumber daya manusia, dan peralatan yang diperlukan untuk mendukung peningkatan status Polres.

Kapolres mengungkapkan, bahwa peningkatan status Polres akan membawa dampak positif terhadap efisiensi dan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Ia juga menekankan bahwa keputusan akhir masih akan didasarkan pada hasil analisis dan pertimbangan mendalam dari Tim Studi Kelayakan.

“Diharapkan bahwa hasil dari peninjauan Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri ini, akan memberikan pandangan yang lebih jelas tentang potensi peningkatan tipe Polres Gowa dari tipe D menjadi tipe C dan bagaimana itu akan berdampak pada operasional kepolisian serta pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,”ungkap Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Gowa

*/red-kio