Kapolsek Wara Selatan Gelar Jumat Curhat, Wujudkan Wilayah Perbatasan Tetap Kondusif

SulawesiTerkini.com Palopo, Polsek Wara Selatan Polres Palopo Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warkop Hasan Jl. Jend Sudirman Kel. Songka Kec. Wara Selatan Jumat (30/12/22).

Program Jumat Curhat dimanfaatkan Kapolsek Wara Selatan Iptu Albert Lamba sebagai kegiatan untuk memberikan informasi maupun menggali informasi Kamtibmas yang berkembang disekitar masyarakat kecamatan Wara Selatan Kota Palopo.

Adanya Kegiatan Jumat Curhat tentunya untuk menjalin komunikasi, untuk di jadikan kegiatan menampung keluh kesah dari masyarakat untuk memberikan saran dan pendapat secara langsung.

Seperti hal ini dilakukan Kapolsek Wara Selatan Iptu Albert Lamba pada Jumat Curhatnya kali ini dilakukan di Warkop Hasan Jl. Jend Sudirman Kel. Songka Kec. Wara Selatan.

Kapolsek Iptu Albert Lamba mengatakan,” kegiatan Jumat Curhat yang kami lakukan yang menjadi sasaran kami tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat atau tempat berkumpulnya warga sekitar di kecamatan Wara Selatan seperti pada warung kopi dan warung sembako.

“Sejauh ini tidak ada keluhan dari masyarakat berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah perbatasan kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, keadaan situasi kami sampaikan bersama masyarakat yakni mulai dari ruang lingkup kecil, dar lingkungan rumah tangganya, keluarganya apakah harmonis atau sebaliknya, moment Jumat Curhat tersebut kali ini kami sampaikan informasi Pelayanan Kepolisian baik itu penerimaan laporan polisi maupun pengurusan surat-surat seperti SKCK atau Laporan Kehilangan”Tuturnya

(*red)