Kasdim 1408/Mks Mendampingi Ketua Persit KCK XIV/HSN Berkunjung di Lokasi Banjir

SulawesiTerkini.com– Makassar, Kasdim 1408/MKS mendampingi Letkol Inf Kadir Tandiesak, S.Ag, M.T.Han mendampingi Ketua Persit KCK XIV/Hsn mengunjungi lokasi bencana banjir yang berada di Blok 10 Kecamatan Manggala Kota Makassar Selasa (27/12/2022).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Ibu Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn ibu Desi Totok Imam menyerahkan bantuan untuk warga Blok 10, Kecamatan Manggala yang terdampak bencana banjir bertempat di Masjid Raya Jabal Nur.

Bantuan dari Ny.Desi Totok Imam berupa paket sembako/kebutuhan sehari-hari, antara lain Telur, Supermie dan bingkisan lainnya. Dalam kesempatan itu.

Ny Desi Totok Imam mengungkapkan rasa duka atas musibah yang melanda Blok 10, Kecamatan Manggala serta, ia pun meminta agar warga terdampak bencana banjir tabah menerima cobaan ini, dan tetap semangat, ihkas dan kuat.

Ucapan terimakasih pun disampaikan dari salah seorang warga Blok 10 sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Ny Desi Totok Imam.

Dirinya berharap Ny. Desi Totok Imam selalu mendoakannya dan juga warga lainnya yang terdampak banjir. Sebaliknya, ia bersama yang lain juga mendoakan agar Ny Desi Totok Imam beserta rombongan diberikan kesehatan lahir batin.

Selain menyerahkan bantuan, mereka juga bersilaturahmi di Masjid Raya Jabal Nur dan Masjid lainnya, dengan harapan dapat menguatkan dan meringankan beban warga yang terkena musibah.

(“red)