Polres Gowa Gelar Sosialisasia dan Penandatanganan Fakta Integritas T.A.2023

SulawesiTerkini.com– Gowa, Untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel, serta mewujudkan pemerintah yang bersih Polres Gowa menggelar penanda tanganan Pakta Integritas di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Senin (02/01/2023).

Selain penandatangan pakta integritas para peserta setiap satuan fungsi pada unit kerja serta Kapolsek jajaran menandatangani pakta integritas selanjutnya menerima materi sosialisasi DIPA tahun anggaran 2023.

Hadir pada kegiatan itu seluruh PJU Polres Gowa, Para Kapolsek, Kasium dan perwakilan operatot satuan fungsi serta masing-masing Kapolsek  jajaran.

Kapolres Gowa saat membuka kegiatan dalam arahannya menekankan agar para penanggung jawab kegiatan setelah dilakukannya penanda tangan pakta integritas ini dapat dijadikan sebagai bentuk pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. ujar AKBP. Tri Goffarudin P, SIK.,MH.

Pasca kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan DIPA tahun anggaran 2023 yang diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa selaku kuasa pengguna anggaran.

Humas Polres Gowa

(*red)