Jajaran Sekretariat Dewan Provinsi Sulawesi Barat Mengikuti Apel secara Virtual di Rumah Aspirasi DPRD Senin 25 Maret 2024.

KILAS NEWS, Mamuju – Apel dan Doa Bersama yang dipimpin Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh diikuti oleh jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, turut hadir Kasubag Perisalah Legislatif H. Sahrin Salatung, SH, Kasubag Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Berti Tombi dan seluruh staff ASN dan Non ASN lingkup Sekretariat. Senin 25 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan, menyampaikan harapannya agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat meningkatkan Kedisiplinan serta respons dalam bekerja. Prof Zudan menekankan pentingnya disiplin, respon yang lebih cepat, kinerja yang lebih baik, dan inovasi yang lebih jenius dalam menanggapi berbagai permasalahan.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dibahas tentang realisasi pembayaran gaji dan THR bagi seluruh pegawai. PJ Gubernur menegaskan komitmen pemerintah dalam memastikan hak-hak pegawai, termasuk pembayaran gaji dan THR, terpenuhi secara tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan menguatkan kedisiplinan dan memastikan realisasi pembayaran gaji serta THR, diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif serta meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh pegawai Provinsi Sulawesi Barat.

Apel Pagi Virtual ini menjadi platform penting bagi Pemerintah Provinsi Sulbar untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar OPD guna mencapai tujuan bersama.