Kapolres Bulukumba Ikuti Upacara Pengukuhan Paskibraka Tahun 2023

BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si mengikuti Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bulukumba.

Upacara tersebut digelar di Rujab Bupati Bulukumba, Jl.Anggrek Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Selasa (15/8/2023)

Bupati Bulukumba H.Andi Muchtar Ali Yusuf bertindak selaku Inspektur upacara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba A. Edy Manaf S.Sos,Letda Inf. Riswanda Mewakili Dandim 1411/Blk, Hj.Siti Aminah Wakil Ketua I DPRD Bulukumba, Cahyadi Sabri, SH Kajari Bulukumba, Andi Buyung Saputra, S.STP.,MM Kepala Dinas Pendidikan, A.Hamzah Pangki selaku Ketua Purna Paskibraka.

Para pimpinan OPD jajaran Pemda Kabupaten Bulukumba, Para pembina dan pelatih pasukan Paskibraka, Peserta Paskibraka serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bulukumba.

Pada Kesempatan ini Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan agar tetap semangat dalam berlatih dan tetap menjaga kondisi fisik sebelum pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus mendatang.

“Jaga fisik dan kondisi kesehatan kalian, dengan latihan dan disiplin serta semangat yang tinggi, Saya yakin para peserta Paskibraka ini dapat melaksanakan tugas negara dengan baik.” Pungkasnya.

Sebelumnya kegiatan Pengukuhan tersebut Kapolres Bulukumba mengikuti kegiatan Penyerahan Bingkisan kepada para Veteran, janda veteran, Warakawuri dan wredhatama yang dipimpin oleh Bupati Bulukumba di Pendopo Rujab Bupati.

 

Sumber: Humas Polres Bulukumba

*/red-kio