Kapolres Sinjai Turunkan Personel Amankan Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI ke-78

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menurunkan personelnya mengamankan lomba gerak jalan Indah yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke- 78 di Kabupaten Sinjai. Selasa pagi (15/8/2023).

Peserta Gerak jalan indah adalah dari siswa siswi dari tingkat SD, SLTP dan SLTA yang sederajat serta organisasi dalam Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Sebagai route start dimulai dari lapangan Nasional menuju tugu bambu kota belok ke kiri Jalan Bhayangkara, belok kiri jalan Jendral Sudirman, belok jalan andi akbar dan kembali finish di lapnas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa gerak jalan indah ini mendapatkan prioritas pengamanan dari Polres Sinjai dengan menerjunkan beberapa personel, baik dari Satlantas maupun bagian satuan fungsi yang dibantu oleh instansi terkait.

“Karena melalui jalan jalur utama dalam kota Sinjai maka penting mendapatkan prioritas pengamanan untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan bagi peserta dan masyarakat” Jelasnya.

“Semua personel Pengamanan diploting ditempatkan di titik-titik yang sudah ditentukan, agar dalam pelaksanaan lomba gerak jalan indah bisa berjalan dengan aman dan lancar”, Pungkasnya.

 

Sumber: Humas Polres Sinjai

*/red-kio