Pengurus KIB Resmikan Posko Pemenangan dan Lomba Domino

MAKASSAR – KIB Komunitas Israt Bersatu meresmikan Posko Pemenangan sekaligus di rangkain dengan Pemasangan seragam Jaket Tim dan lomba Domino.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Munafri Arifuddin.,S.H., selaku Ketua Partai Golkar Kota Makassar yang di dampingi Muhammad Israt, SE., Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar Dapil 1 (Makassar, Rappocini, Ujung Pandang).

Pada Kegiatan ini di hadiri Kordinator Kecamatan (Korcam), Kordinator Kelurahan (Korlu), Relawan, Tim Media KIB, dan masyarakat setempat, yang berlokasi di bilangan jalan Mappala II Kecamatan Rappocini, Kelurahan Tidung, Kota Makassar, Sabtu (5/8/23) Malam.

H. Munafri Arifuddin. SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “dalam menentukan Caleg, Partai Golkar Kota Makassar sangat selektif dalam memilih figur yang akan diusung untuk menjadi calon legislatif.

“Salah satunya Muhammad Israt., SE adalah Caleg dengan figur terbaik dari Partai Golkar yang ikut dalam Pesta Pemilu 2024 nantinya, untuk itu warga yang berada di Dapil 1 Sangatlah beruntung sudah memiliki Caleg seperti Muhammad Israt, terlebih saat ini kita membutuhkan figur yang betul-betul berkomitmen untuk kita semua”. Ucap Appi sapaan.

Ditempat yang sama, sepatah kata dari salah satu tokoh masyarakat setempat yang sangat antusias memberikan dukungan penuh kepada Caleg Dapil 1 Kota Makassar Muhammad Israt, SE.

Diakhir kegiatan ini, diisi dengan pertandingan Domino antar pengurus dan masyarakat setempat, sekaligus pemasangan Jaket TIM KIB secara simbolis oleh Ketua Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin.

 

 

 

*/red-tim