Penyerahan Penghargaan Operator Dapodik Secara Langsung Dari Bupati Pinrang

SulawesiTerkini.com– Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan secara langsung Penghargaan kepada operator data pokok pendidikan (Dapodik) tingkat jenjang,TK, SD dan SLTP di Kabupaten Pinrang, di Gedung PKK Pinrang.Senin (19/12/2022)

Kegiatan ini digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk memberikan apresiasi atas kerja keras para operator dalam melaksanakan tugas kesehariannya.

Bupati Irwan dalam sambutannya mengungkapkan, tugas dan peran operator Dapodik ini sangat vital karena saat ini kemajuan pendidikan sangat dipengaruhi oleh data – data yang relevan.

Olehnya itu, Bupati Irwan kembali mengungkapkan apresiasi atas kerja yang dilakukan oleh para operator dapodik ini”Ujar Irwan

Bupati Irwan pun berharap agar operator dapodik yang lain tetap semangat bekerja karena kemajuan dan kesuksesan dunia pendidikan juga menjadi tanggung jawab para operator.

“Saya berharap, bapak dan ibu tenaga operator Dapodik tetap semangat menjalankan tugas, baik buruknya data dalam dapodik tergantung dari hasil pekerjaan bapak dan ibu” Pungkasnya

Bupati Irwan pun kembali mengingatkan agar senantiasa menjaga harmonisasi dan sinergitas agar tercipta lingkungan kerja yang baik di tempat tugas masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Matjtja, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muzakkir dan Ketua PGRI Pinrang Drs.Darmin,M.Si.beserta undangan lainnya.(*/red)