Keamanan Dan Ketertiban Adalah Tanggung Jawab Kita Semua, Kata Dandim 1408/Makassar

SulawesiTerkini.com– Makassar, Kodim 1408/ Makassar Keamanan dan ketertiban umum Kota Makassar bukan hanya tanggung jawab TNI-Polri dan Pemerintah saja, tetapi tanggung jawab kita semua, hal ini di sampaikan oleh Dandim 1408/Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda,S.E di markas Kodim 1408/mks, Rabu (21/12/2022).

Kodim 1408/Makassar mempunyai pasukan yang sangat siap di gerakkan setiap Saat Yaitu Personil Patmor Patroli Motor.

Pasukan ini dapat digerakkan bila mana ada kegiatan Masyarakat yang dapat meresahkan masyarakat, seperti tauran antara warga di kota Makassar, Patmor Segera bergerak atas perintah Dandim.

Hasil testimoni masyarakat yang ada di kota masyarakat bahwa keberadaan Patmor Kodim 1408/Makassar sangat di butuhkan masyarakat kota Makassar karena keberadaan Patmor sangat dipercaya dan disegani oleh masyarakat.

Nurman Syahreda mengatakan “Dengan adanya Patroli Motor ini masyarakat bisa aman dan terlindungi dari segala bentuk kerusuhan, kejahatan serta perang kelompok yang kerap terjadi”.

Adanya giat patroli bermotor ini yang di lakukan setiap malam oleh aggota Kodim 1408/makassar bisa membuat masyarakat semakin aman, nyaman dan tentram pada malam hari.(*red)