Aksi Sosial Alumni Akmil 89 di Wilayah Sulsel Kota Makassar

MAKASSAR – Aksi Sosial Alumni Akmil 89 sangat menyentuh masyarakat yang kurang mampu di daerah Bantaran Sungai Je’ne Berang di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan ini merupakan tali kasih kepada masyarakat dengan membagikan sembako sebanyak 2000 paket, Kegiatan sosial ini di lakukan serentak di seluruh Indonesia melalui Vicom dengan melibatkan alumni empat matra yaitu (Akmil) TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri (Akpol).

sambutan Pangdam XIV/Hsn (Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) dengan sedikit bantuan ini, sangat berharap akan mampu membangkitkan rasa bahagia di kalangan masyarakat, rasa percaya diri masyarakat terhadap lingkungan dan TNI semakin di cintai rakyat,” kata Pangdam XIV/Hsn di lokasi Baksos.

Daeng nai salah satu warga yang ditemui secara terpisah oleh awak media disela-sela kegiatan acara pembagian sembako menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, atas kegiatan yang di laksanakan pada hari ini, karena sangat membantu bagi kami sebagai masyarakat terutama kami yang bekerja sebagai buruh harian lepas, terima kasih banyak buat Alumi Akmil 89 , semoga sukses selalu, tutur Daeng Nai.

 

*/red-kio