Bacaleg PAN Dapil 1 kota makassar menghadiri Resepsi HUT RI ke 78

MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Organisasi RW Warga 08 Kelurahan Minasa Upa menggelar Malam Resepsi Jumat (25/8/23).

Acara tersebut dihadiri Lurah Minasa Upa, Ibrahim SH, MH, Babinsa Serda Kardi, Ketua FKPM Muchlis DS ( Etta ) serta Ketua RW 08 Dedy Amiruddin SE, serta tamu undangan dan warga RW 8 sendiri.

Rangkaian kegiatan Malam Acara puncak resepsi HUT RI Kemerdekaan RI ke 78, diawali pembacaan Ayat Suci Al Quran, lalu pembacaan Doa, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara khidmat dan seksama

Dalam kata sambutannya Ketua ORW 08 Dedy Amiruddin SE, yg juga Bacaleg PAN No Urut 2 dari Dapil 1 makassar, meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan ujung pandang ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tiga Pilar Kelurahan Minasa Upa.

Yakni Lurah, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa yang telah mensupport dan mendukung penuh atas tahapan demi tahapan sehingga terlaksananya dengan lancar kegiatan ini, juga hal ini tentunya tak lepas dari peran aktif dan bantuan seluruh warga RW 08 itu sendiri yg turut mensukseskan kemeriahan acara tersebut.

Kemudian kepada Panitia, Dermawan, yang turut bersumbangsih dalam kegiatan ini, sehingga acara selangkah demi selangkah, hingga berada pada malam puncak Resepsi ini, ungkap KARDED, sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Lurah Minasa Upa dalam kata sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi, dimana wilayah Orw 08 ini termasuk daerah yg bersih serta segala infrastrukturnya berjalan dengan baik dan berkembang .
Dan berterima kasih banyak kepada seluruh komponen masyarakat yang kompak sehingga acara ini berlangsung Aman, Lancar dan sukses.

Semoga kedepannya kegiatan- kegiatan seperti ini baik ditingkat RW maupun Kelurahan selalu bisa bekerja sama dan mendapat dukungan penuh dari seluruh warga termasuk unsur- unsur seperti Tokoh Agama, tokoh Adat, Pemuda dan tokoh perempuan termasuk organisasi-organisasi mitra pemerintah, polri dan TNI seperti FKPM dan lainnya.

Maksud dari kegiatan ini ialah mengenang para pahlawan dan melanjutkan perjuangannya dengan mengisi kemerdekaan dalam segala bidang, termasuk mempererat Silaturrahmi warga, harap Ibrahim.

Selanjutnya rangkaian acara malam ini mengumumkan dan menyerahkan hadiah-hadiah kepada para pemenang masing-masing seperti lomba Gerak jalan, Domino, goyang balon dan banyak lagi, kemudian acara ini ditutup dengan khidmat dan saling bersalaman.

 

*/red-kio