Antisipasi Kemacetan, Kanit Samapta Polsek Pallangga Ikut Pengaturan Arus Lalin

GOWA – Dalam Upaya menjaga keamanan , keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Gowa khususnya Polsek Pallangga, Kanit Samapta Polsek Pallangga Aiptu Rahman Karim rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas baik pagi maupun sore hari.

Seperti terlihat saat Kanit Samapta Polsek Pallangga Aiptu Rahman Karim membantu personel Satlantas Polres Gowa melakukan pengaturan arus lalu lintas di perempatan Chek Point yang ada di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Rabu (9/8/2023) sore.

Selain itu, pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Pallangga itu dijalur jalur yang rawan kemacetan pada sore hari.

Kanit Samapta Polsek Pallangga Aiptu Rahman Karim mengatakan, kegiatan patroli pengaturan arus lalin (Strong Poin) ini dalam rangka membantu memperlancar arus lalu lintas pada jam jam sibuk serta untuk memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan.

”Kegiatan ini sebagai bentuk wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dan membantu personel Satlantas Polres Gowa,” Kata Kanit Samapta Polsek Pallangga saat dikonfirmasi.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin personil samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara kendaraan untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Dirinya juga berharap dengan hadirnya Personil Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta terhindar tindakan-tindakan kriminalitas ” Tutupnya.

 

 

 

Humas Polres Gowa

*/red-kio