Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju, Salurkan Bantuan Sosial kepada Penderita Stunting Dan Warga Miskin

MAMUJU – Bhabinkamtibmas Polsek Kalumpang Polresta Mamuju dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar dan ketua Bhayangkari cabang kota Mamuju salurkan bantuan sosial kepada Balita Penderita Stunting dan warga kurang mampu di desa Karataun dan kondobulo Kalumpang Kabupaten Mamuju. Selasa (5/9/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Dirvan mengatakan bahwa kegiatan pembagian bantuan sosial berupa paket makanan untuk balita penderita stunting dan sembako bagi warga miskin tersebut dilaksanakan bersama kepala Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar dan ketua Bhayangkari cabang kota Mamuju

Kegiatan ini merupakan sebuah program yang bertujuan untuk keperluan sehari – hari, kesehatan dan untuk menurunkan angka Stunting serta mengentaskan kemiskinan. ucapnya.

Lanjutnya, Program ini diadakan guna untuk mencegah stunting, yakni gizi kronis yang disebabkan oleh asupan gizi yang kurang dalam waktu yang lama. Kondisi ini menyebabkan peghambatan perkembangan dan pertumbuhan bayi sehingga bayi menjadi kerdil.

Ditempat terpisah Kapolsek Kalumpang Iptu Yusuf Bahar membenarkan bahwa kegiatan ini termasuk Program Kapolresta mamuju dalam menindak lanjuti instruksi Kapolda Sulbar, agar jajaran Polresta Mamuju ikut serta dalam membantu program Pemerintah menurunkan angka Stunting. Ungkapnya

 

Sumber: Humas Polresta Mamuju

*/red-kio