Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Pantau Posyandu Dalam Upaya Cegah Stunting Pada Anak

PASANGKAYU – Dalam kebersamaan upaya Mencegah Stunting dan turut mensukseskan Program Pemerintah bidang kesehatan masyarakat khususnya Balita, Bhabinkamtibmas Desa Kalola Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Polda Sulbar BRIPKA Asdar Ahmad pantau dan sambangi giat Pos Yandu Balita di Posyandu Sejahtera Dusun Banu-banua Desa Kalola Kec.Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Senin (12/9/2023).

Giat Posyandu tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan kesehatan Balita dalam upaya antisipasi dan pencegahan Stunting pada Balita serta sarana untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan Balita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA Asdar Ahmad ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita.

Sambil menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan, tidak lupa BRIPKA Asdar menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Berhati-hati dalam mengasuh putra-putrinya, awasi aktifitas dan keberadaannya. Hadiri Posyandu terdekat untuk memantau perkembangan kesehatan untuk mendapatkan informasi kesehatan Balita, agar terhindar dari Stunting,” pesannya.

 

Sumber: Humas Res Pasangkayu

*/red-kio