Sat Resnarkoba Polres Pasangkayu Ingatkan “Jangan Ada Terlibat Narkoba”

PASANGKAYU – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif (Sat Resnarkoba) Polres Pasangkayu mengajak Segenap Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pasangkayu agar tidak menggunakan Narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Ps.Kanit Idik I Sat Resnarkoba Aiptu Junaedi saat pelaksanaan Anev bulanan di Aula Wirasatya 96 Polres Pasangkayu yang sebelumnya dibuka oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K.

Didepan Bhabinkamtibmas, Aiptu Junaedi mengatakan ” Narkoba adalah musuh bersama dan bukan saja menjadi tugas utama BNN dan Sat Narkoba tapi tugas dari segenap aparat kepolisian dan Instansi pemerintah untuk memberantasnya.

Oleh karena itu, rekan-rekan sebagai garda terdepan di wilayah binaan agar dapat memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat dan jangan sampai memberikan contoh yang buruk dengan menggunakan narkoba.

Lanjut Junaedi ” Kami tidak segan-segan menindak apabila ada yang terlibat menggunakan narkoba sampai terlibat dalam peredaran gelap. Cukuplah kita bercermin dari rekan-rekan yang telah di PTDH karena kasus narkoba dan jangan sampai hal tersebut terulang kepada diri kita yang tentu saja mengorbankan diri dan keluarga”.Tegas Junaedi.

 

Sumber: Humas Res Pasangkayu

*/red-kio