Dandim 1408/Mks Didampingi Perwira Staf Beserta Danramil, Silaturahmi di DPRD Kota Makassar

MAKASSAR – Silaturrahmi Dandim 1408 /Makassar (Letkol Inf Lizardo Gumay SH., MM., M.I.Pol) .di Dampingi Para Danramil & perwira staf di DPRD Kota Makassar di sambut langsung oleh ketua DPRD Kota Makassar (Rudianto alis anak rakyat) serta para anggota DPRD lainnya di gedung DPRD jalan Andi Pangeran Pettarani, Kamis (31/8/2023).

Lanjut Dandim 1408/Mks sampaikan kepada awak media disela-sela kegiatan “bahwa hari ini kami bersama Perwira staf dan para Danramil meluangkan waktu berkunjung ke DPRD Kota Makassar untuk ciptakan sinergitas sesama forkopimda Kota Makassar”.ucap Dandim.

“Tujuannya Silaturrahmi ini untuk saling tukar informasi terkait kegiatan-kegiatan ke depan terutama pada pemilu 2024 nantinya dan pelayanan Shunting serta Perkelahian antar kelompok di wilayah Kota Makassar”. Pungkasnya.

Ketua DPRD & para Wakil ketua DPRD serta anggota DPRD Kota Makassar, kami menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1408/ Makassar beserta rombongan atas kunjungannya ketempat kami.

Baru kali ini ada Dandim berkunjung dan memboyong seluruh jajarannya, kita semua sudah tau bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta pemilu 2024.

kami sebagai anggota DPRD menaruh harapan semoga kondisi dan situasi kota Makassar tetap kondusif aman, ucap wakil ketua DPRD Kota Makassar.

 

*/red-kio