Danlantamal VI Makassar Hadiri Tatap Muka Kasal dengan Anggota Jalasenastri

MAKASSAR – TNI AL, Lantamal VI, 15 Agustus 2023, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla, didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Silvia Ivan Gatot menghadiri tatap muka Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali selaku Pembina Utama Jalasenastri dengan anggota Jalasenastri bertempat di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Selasa (15/08/2023).

Tatap muka secara virtual dari Pembina Utama Jalasenastri yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut  HUT ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 yang acaranya dipusatkan di Auditorium Denma Mabesal. Usai acara tatap muka Pembina Utama Jalasenastri dilanjutkan dengan ceramah etika berorganisasi dan ceramah kesehatan.

Pembina Utama Jalasenastri menyampaikan bahwa tatap muka menjadi media yang efektif untuk penyampaikan informasi, yang merupakan media komunikasi antara anggota dengan Pembina Utama dan Pengurus. Laksamana TNI Muhammad Ali juga memberikan sejumlah arahan tentang peran dan sikap yang patut bagi seorang anggota Jalasenastri sebagai istri prajurit TNI AL, Ibu Rumah Tangga, dan tentunya dalam lingkungan organisasi Jalasenastri sendiri.

Sebelum menutup kegiatan tatap muka ini, Kasal memberikan motivasi tentang peran mulia yang disandang seorang anggota Jalasenastri sebagai istri dan juga ibu.

“Ibu Jalasenastri Adalah Wanita Hebat, Mutiara dalam keluarga, Seribu Karakter dapat diperankan sekaligus guna mendukung tugas suami, Itulah mengapa dibalik kesuksesan seorang prajurit TNI AL, terdapat sosok wanita hebat, Ibu Jalasenastri yang Senantiasa Mendampingi .,” ucap Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali.

Turut hadir dalam acara tersebut di Lantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E. sejumlah Pejabat Utama Lantamal VI, Waket Korcab VI DJA II serta seluruh anggota Korcab VI DJA II.

 

*/red-kio