Kapolres Wajo Turunkan Personel Untuk Melaksanakan Pengamanan Demo LMR-RI

WAJO – Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H turunkan Personel dalam rangka pengamanan penyampaian aspirasi dari Badan Khusus Waspamops LMR – RI (Lembaga Misi Reclasseering Republik Indonesia) Kab. Wajo di depan Kantor DPRD Wajo. Selasa (15/08/2023)

Penyampaian Aspirasi ini berdasarkan dengan kondisi beberapa masyarakat kecil khususnya para petani yang ada di Kecamatan Tanasitolo yang dikhawatirkan gagal panen tahun ini.

“Maka dari Hal itu kami turun menyampaikan Aspirasi dari akibat sulitnya mendapatkan air untuk persawahannya yang di akibatkan beberapa pelanggaran seperti penggunaan pompa liar dan balombong oleh pihak yang tidak bertanggung jawab serta ketegasan Anggota DPRD Wajo membahas Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 2009 tentang Irigasi”, Ungkap Dari salah satu orator Demonstrasi

Sementara ditempat berbeda, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan untuk menghindari adanya potensi gangguan kamtibmas dalam proses penyampaian aspirasi.

“Personel di turunkan untuk melakukan pengamanan guna menjaga Kamtibmas serta kamseltibcarlantas di titik demonstrasi agar tetap kondusif. Dan Alhamdulillah Demo Berlangsung Aman dan Kondusif”, Jelas Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Wajo

*/red-kio