Dengar Aduan Masyarakat, Sat Binmas Polres Gowa Gelar Jumat Curhat

SulawesiTerkini.com– Gowa, Sat Binmas Polres Gowa menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritik, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian, Jumat (06/1/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Iptu Abd. Wahab Maulana, SH yang dilaksanakan di Baruga Tinggimae Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, dan kemudian dilanjutkan dengan bincang santai mendengarkan keluh kesah warga masyarakat.

Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM melalui Kasat Binmas Iptu Abd. Wahab Maulana, SH mengatakan, program Jumat curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian dan situasi kamtibmas di Kabupaten Gowa.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat Kabupaten Gowa terhadap kepolisian, Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian,” tutur Kasat Binmas.

“Selain menampung curhatan masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian,”tutupnya.

Humas Polres Gowa

(red-tim)