Jum’at Curhat, Ngopi Bareng Kapolsek Telluwanua Dengar Aspirasi

SulawesiTerkini.com– Palopo, dalam mengetahui bagimana keadaan warganya, Kapolsek telluwanua AKP Edi. S melaksanakan Program Jumat Curhat di lingkungan Sangkin kelurahan Salubattang kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Jum’at (6/1/2023).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan dilingkungan Sangkin, Kecamatan telluwanua Kota Palopo. Kapolsek Telluwanua didampingi oleh Aipda Derni Imawan anggota unit Binmas Polsek Telluwanua mengungkapkan “kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat ini bertujuan untuk menyerap informasi dan mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif” ungkapnya.

“Selain mendengar keluhan warga, Jum’at curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat” tambahnya.

Dalam acara Jum’at Curhat tersebut Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono menerima beberapa aduan dan masukan terkait permasalahan yang terjadi di wilayahnya diantaranya terkait pengairan sawah dan BBM untuk mengolah sawahnya yang merasa sulit diperolehnya.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dilakukan setiap Minggu sebagai program kerja, dan masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau saran masukan kepolisian, supaya bisa ditindaklanjuti,

Informasi maupun keluhan dan masukan masyarakat kita pecahkan bersama agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Atas curhatan tersebut yang disampaikan, “Kami akan lakukan kordinasi dengan Camat Telluwanua dan Lurah Salubattang untuk mengupayakan keinginan warganya” tutupnya.

(red-tim)