Jelang HUT Polwan Ke-75, Bersama Bhayangkari Bersihkan Pesisir Pantai

SINJAI – Menjelang hari jadi Polwan Ke 75, Polwan Sinjai melaksanakan kegiatan bersih-bersih di pesisir pantai Mallenreng, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin pagi (7/8/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Akp DR Nurhayati, SH.,MH bersama sebelas personel Polwan Polres Sinjai dan anggota Bhayangkari Cabang Sinjai.

Polwan Polres Sinjai bersama Bhayangkari Cabang Sinjai juga bersinergi dengan masyarakat sekitar dalam bersih-bersih pantai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan kegiatan bersih- bersih pantai ini dilakukan Polwan Polres Sinjai bersama bhayangkari dalam menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke- 75 Tahun 2023.

Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud implementasi kepedulian Polri yang turut serta dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dalam menghadirkan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan lestari, terkhusus diwilayah pesisir pantai mallenreng.

Untuk diketahui bahwa untuk Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) dilaksanakan pada 1 September 2023 dan untuk tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

 

 

 

Sumber: Humas

*/red-kio