Kapolres Bulukumba Terima Kunjungan Pengurus Muhammadiyah Bulukumba

BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si terima kunjungan silaturahmi Pimpinan dan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba. Selasa (8/8/2023)

Pada kegiatan kunjungan ini Kapolres didampingi KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,M.H, Waka Polres Bulukumba dan Kasat Intelkam AKP Abd Rahman S.Sos.,M.M.

Dalam kunjungannya Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba Drs.Muhammad Yakin,M.M menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Bulukumba, kepada pejabat baru Kapolres Bulukumba.

Lebih lanjut Pimpinan dan Pengurus Muhammadiyah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kunjungan silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi untuk lebih memperkuat kerjasama antara pihak Muhammadiyah dengan pihak Polres Bulukumba.

Pihak Muhammadiyah berharap kepada Kapolres Bulukumba dan jajarannya untuk tetap menegakkan hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba mendukung penuh langkah-langkah atau upaya yang di lakukan oleh pihak polres Bulukumba dalam Harkamtibmas.

Selain itu Muhammadiyah juga siap menjalin bekerjasama dengan pihak Polres Bulukumba dalam upaya pencegahan dalam berbagai permasalahan yang sering terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto bersama jajaran menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan dukungan dan kerjasama pihak Muhammadiyah dalam menjaga Kamtibmas di Bulukumba.

“Tugas Kami sebagai Polri adalah memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif secara global.” Ucap Kapolres

“Olehnya itu dukungan dan masukan dari semua pihak sangat kami butuhkan dalam mewujudkan Masyarakat yang damai dan tentram.” Ujarnya.

“Jika ada permasalahan silahkan dikoordinasikan dengan kami, untuk bersama mencari solusi atau penyelesaiannya.” Pungkas Kapolres.

 

 

 

Sumber: Humas

*/red-kio